Bagaimana berinvestasi seperti seorang investor profesional

Bagaimana berinvestasi seperti seorang investor profesional

Bagaimana berinvestasi seperti seorang investor profesional

Investasi adalah topik yang menakutkan bagi banyak orang. berinvestasi para investor amatir anggap paling berisiko, dan takut kehilangan uang. Investasi tidak berisiko jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Misteri risiko ketika datang ke investasi, investasi pertama dalam pendidikan finansial Anda sebelum menginvestasikan uang Anda. Anda harus berinvestasi seperti investor profesional.

Hal ini mungkin tampak saran akal sehat, namun sebenarnya menghabiskan sebagian besar orang merasa, atau mereka tidak roket sains untuk mempelajari dari waktu ke waktu untuk menjadi seorang investor profesional. Sesuai. kebanyakan orang menyerahkan uang keras diperoleh untuk orang asing mereka berharap para ahli atau untuk menyarankan untuk tidak kekurangan mereka sendiri pendidikan finansial untuk memvalidasi investasi dasar.

Ketika datang ke hiking, kami mengunjungi sebuah sekolah mengemudi dan mendapatkan lisensi sebelum memukul jalan. Seorang dokter pergi ke sekolah kedokteran, magang, dll sebelum praktek. coba di wilayah dekat, pertama kita siapkan sebelum kita menyelam, namun ketika datang untuk investasi, sebagian besar orang yang menyelam di pertama, menghindari waktu untuk memahami apa yang mereka lakukan. Investasi tanpa mengetahui apa yang Anda lakukan adalah sangat beresiko.

Bagaimana Anda bisa berinvestasi dalam seorang investor profesional?

Dengan investasi awal untuk memungkinkan pendidikan keuangan Anda untuk Anda:

Analisa Investasi
Memahami pasar dan tren
Katakanlah antara nasihat yang buruk dan saran yang baik
Beritahu antara penasihat penasihat yang baik dan buruk
Beritahu antara investasi yang baik dan investasi buruk
Apakah investasi sesuai dengan rencana investasi Anda dan target keuangan

Seorang investor profesional membuat keputusan sendiri dan tidak menelan hook atau investasi nasihat keuangan, garis dan donat.

Seorang investor profesional dapat memberitahu antara pitch penjualan dan nasihat investasi. Tanpa pendidikan finansial, Anda terima kasih atas penasihat keuangan Anda. penasihat keuangan Sebagian besar digunakan untuk biaya atau komisi. Untuk mendapatkan biaya mereka, mereka harus menang saran individu mereka pada produk mereka pada komisi mereka.

Konsultasikan pialang saham untuk berinvestasi di saham dan reksa dana
Seorang bankir akan menyarankan Anda untuk berinvestasi dalam instrumen pasar uang
Broker asuransi dapat menyarankan Anda untuk berinvestasi dalam produk asuransi
Sebuah produk pedagang disarankan untuk berinvestasi di komoditas
berkonsultasi dengan broker real estate untuk berinvestasi dalam real estat

Konsultan lihat sendiri, memberikan nasihat keuangan untuk memastikan bahwa saran yang Anda terima adalah berdasarkan yang Anda ajak bicara. Tanpa pendidikan finansial, Anda tidak memiliki jawaban Anda sendiri, dan apa yang Anda butuhkan untuk menjalankan nasihat.

Pertanyaan yang paling umum di bibir investor amatir untuk berinvestasi adalah bahwa, sebagai seorang investor profesional harus menentukan tugas dari perawatan bagi penanaman modal yang diperlukan adalah kembali. Investor profesional adalah baik arus kas dan capital gain, sedangkan amatir pin harapan pada keuntungan modal adalah subjek di luar kontrol. Oleh karena itu, investor profesional memiliki kontrol atas investasi, sedangkan amatir tidak memiliki kendali, dan berharap bahwa pasar bull. Profesional kemenangan di bagian atas dan bawah, sementara amatir untuk memenangkan bisnis di boom dan pasar saham takut kecelakaan kematian.

Untuk berinvestasi seperti pro, yang pertama dan paling penting langkah dalam pendidikan finansial Anda untuk berinvestasi dan menjadi ahli sendiri. Daripada memberikan uang kepada orang asing, dan saya berharap mereka tahu apa yang mereka lakukan, mengontrol keputusan-keputusan keuangan Anda di masa depan bunga terbaik Anda. Tak ada yang peduli tentang uang Anda lebih dari Anda. Menjadi investor sebelum berinvestasi. Investasi dalam investor profesional.

Article From : Progressive drsch

Iklan

Perihal Rifqi Azhar Nugraha
saya selalu ingin tahu atas hal yang belum saya ketahui

One Response to Bagaimana berinvestasi seperti seorang investor profesional

  1. Menjadi investor sebelum berinvestasi, merupakan kalimat yang cukup memotivasi..
    Dan dalan berbisnis memang harus berani menanggung resiko…tidak pantang menyerah dan totalitas dalam menekuni pekerjaan tersebut..

Comment disini.!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: