Font untuk desain website

Font untuk desain website

Font untuk desain website

Font untuk desain website dapat dimodifikasi secara berurutan, tetapi untuk sebagian besar tulisan-tulisan yang membentuk daftar ini tetap sama karena popularitas mereka. Secara umum, sepuluh Arial, Frutiger, Futura, Gill Sans, Helvetica, Lucida, Optima, Palatino, Agfa Rotis Universe.

Alasan font ini sangat populer karena mereka adalah sederhana dan mudah dibaca pada layar komputer dengan resolusi rendah. Akibatnya, sebagian besar font yang unik kali, liar dan unik yang tidak digunakan pada halaman Web, bukan untuk pembaca yang mencoba untuk dikatakan dan dikomunikasikan secara tertulis di samping terganggu. Sejak website menggunakan konten to the point, adalah bijaksana untuk font yang mudah dibaca untuk digunakan. Jika sulit bagi pengunjung untuk membaca konten, mereka akan lebih tegang dari upaya untuk meninggalkan. Pertimbangkan hal berikut dan mengembangkan font anda untuk situs Anda.

– Font Besar

Ini adalah website Anda dan mungkin hidup Anda, bukan esai atau proyek penelitian yang memiliki gaya didefinisikan. Untuk alasan ini, Anda bisa huruf besar, tebal dan membuat mereka menang dan tetap pembaca. Anda dapat mengarahkan titik Anda dengan font yang lebih besar, dan juga lebih mudah untuk membaca bagi pengunjung Anda. Tujuan dari situs Anda, informasi yang mudah untuk melihat dan membaca yang akan disampaikan kepada pengunjung. Jadi maju terus dan meningkatkan ukuran font di teks normal, tidak dalam posisi atau judul. Banyak dari pengunjung Anda akan berterima kasih karena mereka tidak terkena gelas atau regangan untuk membaca. Kadang-kadang, lebih besar lebih baik.

– Sans Serif

Jika Anda tidak tahu tentang font, bagaimana menerjemahkannya ke dalam halaman web Anda, atau bagaimana mereka mempengaruhi pengunjung Anda dan pada akhirnya penjualan, Anda pasti harus tetap font sans serif. Alasannya adalah bahwa dokumen-dokumen tersebut terbaca, dan pembacaan yang terbaik bagi pengunjung dalam suasana dengan resolusi rendah. Jangan ambil risiko dengan font Anda, pergi generik dan menggunakan sans serif. Pengunjung Anda akan berterima kasih dan penjualan Anda tidak akan menderita.

– Wikipedia adalah aman

Juga, jangan terbawa dengan font dan desain bisa. Sebaliknya, gagasan perlu diingat bahwa sederhana adalah aman. Jika Anda berani dan kurang ajar itu dalam desain website Anda, maka rute dengan font Anda. Keep it simple, sederhana dan mudah dibaca, dan Anda akan jauh lebih daripada jika Anda mencoba untuk campuran manfaat.

 

Article From : Progressive drsch

Iklan

Perihal Rifqi Azhar Nugraha
saya selalu ingin tahu atas hal yang belum saya ketahui

4 Responses to Font untuk desain website

  1. Yup….benar font memang harus diperhatikan agar pembaca mudah memahami isi web kita ..terimakasih atas informasi dan beberapa pertimbangan di atas..

  2. Achmad Fauzi says:

    kunjungan pagi, eh tengah malam … 😀

    salam

  3. ooohh jadi begitu toh cranya..heeeem,,jadi ngeri deh ane skrng.Thanks y,buat infonya yg mnarik ini……

Comment disini.!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: