Langkah-langkah untuk menulis esai

Langkah-langkah untuk menulis esai

Langkah-langkah untuk menulis esai

Menulis adalah tugas yang sulit bagi banyak orang. Meskipun kadang-kadang tugas dapat banyak, sedikit perencanaan dan mengetahui langkah-langkah yang dapat membantu.

1. Dapatkan terorganisir.

Jika untuk bekerja akademis atau profesional, membaca yang pertama. Mungkin Anda harus membaca beberapa kali. Kemudian mengumpulkan semua sumber daya Anda dan memasang solid, sehingga Anda akan tahu apa yang Anda inginkan dalam pekerjaan.

2. Baca instruksi lagi.

Membuat rencana atau proyek untuk naik. Setelah punggung dan bola daging untuk pergi berbicara dengan titik sepenuhnya dikembangkan oleh titik. Setelah mengembangkan outline dan mendapatkan bukti dan kutipan untuk menggambarkan poin-poin penting dan kekuatan untuk memberikan pekerjaan Anda.

3. Pendahuluan Proyek

Mengidentifikasi gagasan utama yang Anda ingin menunjukkan dalam tulisan Anda dan mulai menulis kalimat perkenalan atau dua. Anda harus memiliki gambaran dan semua titik dalam gaya hidup dan presentasi yang jelas. Mengembangkan pernyataan tesis bahwa apa tujuan dari tes tersebut. Sebuah pekerjaan yang baik adalah:

Menerapkan perdebatan yang dihasilkan mengontrol seluruh dokumen, struktur presentasi

4. Details

Koordinat harus mendukung dan memperkuat tesis. detail pendukung harus diorganisir, relevan, dan dijelaskan secara rinci.

5. Lengkapi draft pertama dari dokumen

Draft awal dokumen adalah sama dengan versi mentah. Begitu dia keluar dan di atas kertas kursus paling sulit.

6. Merevisi draft

Bagaimana Anda bisa benar bekerja sendiri? Pertama, membaca tatanan yang baik dan mudah dibaca. Setelah semua perubahan yang Anda perhatikan, mengambil versi berikutnya dan membacanya dengan lantang. Bermain tes berdasarkan perhatian pembaca ke “aliran” dari bahasa kerja. kalimat canggung, berjalan pada kalimat dan kurang terstruktur argumen cenderung pergi ke penulis jika pekerjaan itu dibacakan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Pendahuluan – melibatkan pembaca, menetapkan nada untuk kertas, menempatkan semua persyaratan penting dan kerja yang dilakukan pada titik layak dibaca.

mengacu pada pernyataan tesis – paragraf mendukung. Apakah Anda memiliki urutan logis dari titik ke titik. Kesimpulan – meringkas dokumen dan mengkonfirmasikan teori dalam hal yang berbeda

Jika penulis akan ikuti tips saat menulis untuk tes berikutnya adalah penutupan secara tertulis dan produk akhir memiliki kohesi lebih. Menulis adalah sebuah proses. Mengetahui tahapan membuat pekerjaan lebih mudah.

 

Article From : Progressive drsch

Iklan

Perihal Rifqi Azhar Nugraha
saya selalu ingin tahu atas hal yang belum saya ketahui

Comment disini.!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: