Bagaimana untuk meningkatkan penjualan online Anda

Bagaimana untuk meningkatkan penjualan online Anda

Bagaimana untuk meningkatkan penjualan online Anda

Banyak konsumen memilih untuk membeli secara online dari toko pada kekuatan desain web mereka, sehingga pengecer harus memastikan bahwa situs mereka menawarkan pengalaman yang baik.

Suatu bagian penting dari sebuah website sebagai pedagang online saya melupakan reservasi dan check-out halaman, pembeli mungkin salah di website untuk pergi dan meninggalkan hasil keranjang dirancang.

Dalam desain dari halaman checkout, Anda harus membiarkan pengalaman pengguna mulus, intuitif dan informatif. Ini harus memandu pengguna dalam halaman arahan interaktif untuk kembali, dan efek positif pada merek dan layanannya.

Kegunaan daftar berikut, praktik terbaik, menjelaskan desain pemesanan dan check-out halaman:

1. pastikan untuk memperoleh derajat rinci daftar produk untuk pengguna (misalnya, penjelasan singkat, dan harga).

2. jelas harga (atau range) dan ketersediaan di samping setiap produk.

3. Untuk membantu pengguna dalam memilih produk (misalnya, penyaringan dan pemilahan pilihan, grafik perbandingan, menunjukkan produk atau layanan serupa atau saling melengkapi dan setiap ulasan dan evaluasi untuk pengambilan keputusan).

4. Masukkan penjualan mendukung, alternatif untuk membeli secara online.

5. Berikan Kado sebagai alternatif untuk membeli beberapa.

6. Apakah Anda mengenali pelanggan setia (dan menyapa pengguna untuk mengingat apa yang mereka beli dengan rekomendasi produk baru).

7. pertanyaan yang Anda tidak mendaftar, pengguna, atau sebelum menandatangani reservasi.

8. Gunakan bentuk yang sama untuk pendaftaran dan pencatatan.

9. Buatlah link ke kedua keranjang dan sekarang proses pemesanan buku terlihat jelas pada setiap halaman.

10. Tentukan panggilan jelas terlihat dan menarik untuk tindakan untuk setiap tahap (misalnya “sekarang”, “buku sekarang”, “checkout”). Gunakan satu warna atau perawatan kecantikan untuk semua link kontekstual.

11. alamat pertanyaan yang sering diajukan (misalnya pembatalan pemesanan, pengiriman kembali kebijakan), dan masalah keamanan sebelum booking.

12. Mengelola harapan pengguna pemesanan dan check-out proses alur kerja dan posisi saat ini (misalnya dengan sinar terlihat).

13. Pastikan Anda mengambil tindakan tentang pentingnya pusat kontrol non-kunci (misalnya isolasi checkout “).

14. Masukkan Komandan ringkasan persisten dapat dimakan dan terlihat di seluruh proses.

15. Mengelola harapan pengguna dari langkah-langkah berikutnya dalam halaman konfirmasi pesanan.

Jika desain situs Anda untuk memenuhi semua kriteria ini, maka Anda harus menggunakan jasa biro desain web terkenal dengan pengalaman dalam pembangunan SPBU.

Selalu memeriksa portofolio perusahaan desain web sebelum memutuskan untuk memilih dia.

 

Article From : Progressive drsch

Iklan

Perihal Rifqi Azhar Nugraha
saya selalu ingin tahu atas hal yang belum saya ketahui

2 Responses to Bagaimana untuk meningkatkan penjualan online Anda

  1. kukuh budiharso says:

    MAKASIH INONYA………….salam kenal http://budiharso.wordpress.com

  2. isul says:

    weh artikel yang sangat bagus..trim

Comment disini.!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: