9 pertanyaan untuk membantu Anda mendapatkan pasar yang kompetitif

9 pertanyaan untuk membantu Anda mendapatkan pasar yang kompetitif

9 pertanyaan untuk membantu Anda mendapatkan pasar yang kompetitif

Tidak peduli apa industri Anda berada, Anda perlu mempelajari beberapa dasar-dasar tentang pasar Anda. Bisnis online adalah tidak berbeda. Ada juga beberapa pertanyaan yang Anda meminta kontraktor sebelum Anda membuat produk dan jasa Anda tawarkan ke pasar Anda.

Hal pertama yang Anda perlu belajar apa yang pelanggan Anda membuat keputusan? Anda harus menyadari pesaing Anda dan apa yang mereka tawarkan. Jika riset pasar Anda, Anda perlu untuk menjawab pertanyaan penting tentang 9.

Jadi apa yang pelanggan Anda membuat keputusan? Berikut adalah pertanyaan:

  1. Apakah masalah mereka mengatakan?
  2. Apa solusi yang sudah tersedia?
  3. format yang solusi yang tersedia?
  4. Karena mereka dijual – yang merupakan aliran pendapatan?
  5. Apa manfaat yang mereka katakan?
  6. Apa yang disebut pakar?
  7. Apa bonus yang ditawarkan kepada mereka?
  8. Berapa harga yang mereka jual?
  9. Apa syarat pembayaran yang Anda tawarkan?

Jika Anda menjual produk Anda sendiri, Anda perlu untuk mendapatkan pasar yang besar. Pertanyaan-pertanyaan ini tidak berlaku untuk marketer afiliasi karena mereka dapat membuat pasar uang sebagai kecil. Jika Anda menjual produk Anda sendiri, pasar terbesar, semakin baik.

Aku tahu kau mungkin berpikir pasar utama memiliki banyak kompetisi. Bagaimana saya bisa mengikuti nama-nama besar? Mari saya jelaskan. Pasar yang besar terbukti. Kau tahu, ada pembeli, pasar yang menguntungkan. Di Internet ada lebih dari cukup ruang untuk semua orang. Pikirkan kelimpahan. Setiap toko yang unik, sehingga Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini sebelum 9 Anda butuhkan untuk memulai produk Anda.

Persaingan adalah baik. Gunakan pesaing Anda sebagai model. Mereka tidak tahu apa yang ingin Anda beli pasar. Pesaing Anda, itu untuk Anda. Anda bahkan dapat merancang produk, layanan atau promosi untuk mereka. Namun tidak seperti dalam hal-hal kecil dan membuang di tak terduga. Ini membuat Anda menarik dan unik.

Berikut alasan lain penting mengapa Anda mencari pasar yang kompetitif. Mulai Anda tidak ingin untuk menemukan kembali roda. Inovasi untuk nanti. Permintaan informasi masih ada. Ini tidak cukup. Orang harus siap untuk menghabiskan uang untuk informasi. Jika tidak, Anda mati di dalam air. Itulah mengapa Anda perlu pergi ke pasar yang besar dan studi pesaing Anda, karena Anda tahu bagaimana membuat uang.

Pasar kompetitif besar sudah dipelajari. Anda tidak, jika Anda mulai membuat produk Anda. Penelitian pesaing Anda dengan sembilan pertanyaan dan model bisnis Anda untuk mereka yang sukses di pasar Anda.

Article from : Progressive drsch

Iklan

Perihal Rifqi Azhar Nugraha
saya selalu ingin tahu atas hal yang belum saya ketahui

Comment disini.!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: