Crazy Taxi 1 Pengembangan dan Pemasaran

Crazy Taxi 1 Pengembangan dan Pemasaran

Crazy Taxi 1 Pengembangan dan Pemasaran

Legenda mengembangkan versi arcade dari Crazy Taxi 1 dengan yang lain arcade standar masa itu. Versi kemas Crazy Taxi berjalan pada perangkat keras Naomi Sega, dan pada awalnya mesin duduk. Kemudian, mesin vertikal dirilis. Permainan ini dibuat tersedia untuk tahun depan untuk Sega Dreamcast, GameCube, PS2 dan Microsoft Windows. Pada tanggal 1 Juni 2010 menunjukkan papan permainan Korea Selatan mencatat bahwa Crazy Taxi adalah segera dirilis di Xbox Live Arcade. Informasi ini, bersama-sama dengan fakta bahwa akan berbagai Dreamcast game, dibuat tersedia untuk PlayStation Network pada musim gugur tahun 2010, secara resmi pada 10 Juni 2010 Diterbitkan dalam Sega. Ini port permainan baru awalnya rasio aspek 4:3, yang berarti bahwa, jika dimainkan pada monitor layar lebar, pertandingan antara dua bar biru akan dimainkan. Hal itu terungkap pada bulan Oktober 2010 bahwa versi layar lebar dari permainan akan dilaksanakan, itu akan menjadi versi Dreamcast dari game asli dengan tingkat arcade. Pada tanggal 23 November 2010, adalah game untuk PlayStation Network, diterbitkan, dan rilis di Xbox Live diadakan hari berikutnya.

Pada tahun 2001, Sega 6.200.138 th paten AS untuk arah gerakan sebagai metode indikasi, metode tampilan permainan, dan drive-simulasi permainan dan perangkat. Mekanisme paten mesin arcade 138 dibandingkan dengan permainan arcade Sega sebelumnya (dan LA Penunggang Harley-Davidson, baik yang diterbitkan pada tahun 1997) telah menyebabkan, tetapi bagi dia untuk mempertimbangkan, Crazy Taxi pejalan kaki panah menghindari sistem fitur unik kompas.

Kenji Kanno, produser Crazy Taxi 1, mencatat bahwa gameplay telah diimplementasikan di perpanjangan waktu untuk membedakan set dari tiga negara Yen minute/100 permainan arcade pada saat itu. Versi arcade dari game memberikan pemain hadiah untuk permainan lebih lama kinerja. Kanno juga mengembangkan permainan dengan kehidupan seorang sopir taksi dan rutinitas sehari-hari untuk mengeksplorasi. Untuk Dreamcast asli arcade, para desainer menampilkan layar yang lebih besar untuk pemain kartu telah kehilangan perasaan dan kesempatan untuk belajar sambil bermain. Versi ini beberapa fitur unik mini-game yang menampilkan tantangan pendidikan dan menyenangkan seperti permainan yang lebih untuk pemain yang telah mendapatkan pengembangan keterampilan. Lebih dari 100 permainan mini ide diciptakan, tetapi mereka kemudian harus membuat jalan untuk permainan Gila Kotak mini-game tantangan dipotong.

Taxi Band 1 gila untuk Dreamcast, PS2, GameCube dan versi arcade, berisi lagu-lagu dari band-band populer Offspring dan Bad Religion. Versi PC dari game ini menampilkan sebuah soundtrack yang sama sekali berbeda dengan musik oleh Chaos Total terlalu brutal, dan Pivit. Xbox 360 dan versi PS3 memiliki musik asli, adat soundtrack untuk port ini permainan yang tersedia dengan menggunakan firmware sistem konsol.

Crazy Taxi 1: Melihat Gameplay

Sementara penumpang dalam permainan dapat meminta untuk ditempatkan pada lokasi kota generik, seperti penelitian, terminal kereta api dan kantor polisi, mereka juga dapat memilih untuk Tower Records, Levi toko, Pizza Hut, Kentucky Fried Chicken menjadi didorong, atau FILA keluaran olahraga. Van dengan WOW! Logo juga tampil dalam permainan. Setiap saluran dimodelkan hanya terdaftar sebagai situasi Taksi permainan, Gila 1 yang mungkin merupakan contoh terbaik dari penempatan produk dalam permainan dan pemasaran dalam sejarah video game. Karena kesulitan perizinan, tetapi kemudian versi dari permainan, harus mengganti situs string dengan industri generik.

 

Article from : Progressive drsch

Iklan

Perihal Rifqi Azhar Nugraha
saya selalu ingin tahu atas hal yang belum saya ketahui

Comment disini.!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: