Memulai blog bisnis Anda

Memulai blog bisnis Anda

Memulai blog bisnis Anda

Jika Anda menambahkan blog bisnis ke situs perusahaan Anda adalah untuk pikir ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum jari-jari pada keyboard untuk menulis pesan pertama Anda.

Pastikan blog adalah untuk mencapai tujuan bisnis Anda.
Hanya karena Anda tidak memiliki blog, Anda harus. Sementara banyak industri bisa mendapatkan keuntungan dari pelepasan konten biasa pada sebuah blog atau situs lain, ada beberapa yang tidak bisa melihat laba atas investasi mereka dalam blog korporat. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut untuk menentukan apakah Anda berada dalam arah yang benar dalam mendirikan tip blog korporat:

  1. untuk mencapai tujuan bisnis tertentu yang akan membuat blog Anda?
  2. Apakah uang yang dimasukkan ke dalam anggaran pemasaran Anda untuk hosting bulanan, template situs, atau coding, penulis dan biaya lainnya yang berhubungan dengan blog pemasaran?
  3. Berapa jam dapat digunakan untuk membuat, meng-upload, Ilustrasi, menandai dan melepaskan kontribusi Anda terpengaruh?
  4. Apa jenis konten yang Anda posting?
  5. Seberapa sering Anda mempublikasikan?
  6. Siapa yang menulis konten?
  7. Apakah ada tim sampai dengan komentar dan update blog biasa dan pemeliharaan pegangan pintu?
  8. Bagaimana Anda menghasilkan lalu lintas ke blog Anda?

Buat rencana pemasaran.
Sebelum membuat keputusan tentang konten atau menyewa seorang penulis, Anda perlu tahu bagaimana membaca orang-orang di blog Anda! Tidak ada gunanya menciptakan sesuatu yang tidak seorang pun akan tahu, terutama jika Anda melakukan ini dan akhirnya menghasilkan pendapatan. Strategi pemasaran Anda kemungkinan besar akan memiliki campuran yang baik dari taktik, dari posting link ke situs media sosial untuk kompetisi dan pembangunan daftar e-mail.

Tentukan manajemen konten Anda.
Setiap blog yang mempromosikan merek produk, atau jasa tertentu adalah vertikal tunggal, di mana masalah. Sepeda motor dijual untuk blog mempublikasikan konten di sepeda motor, tidak puas dengan maraton atau penanganan keputusan pemasaran. Format konten Anda dapat cukup besar – Anda mungkin artikel, podcast, video, slide show, foto pos dan sebagainya – tetapi konten Anda sendiri harus memiliki fokus yang sempit pada produk atau layanan Anda.

Dan tentu saja semua konten potensial Anda blog korporat untuk menjawab dua baseline spesifik:

  • Ini harus berharga bagi target pasar Anda dan
  • Ini harus mencapai tujuan bisnis Anda.

Menentukan program editing Anda.
Itu selalu terbaik untuk mempublikasikan isi blog secara teratur – bukan tidak teratur – dasar. Hal ini akan membangun kepercayaan diri dan pengunjung untuk mengikat. Anda tidak memiliki publikasi yang intensif (kualitas selalu menimpa kuantitas) untuk menahan, tetapi sekali seminggu adalah dasar yang baik. Setelah Anda membangun rutin mingguan, Anda dapat bekerja dengan cara Anda secara bertahap dalam frekuensi dan beberapa tes untuk melihat apa jenis frekuensi penerbitan membawa hasil terbaik bagi Anda.

Konfigurasi tim dukungan Anda.
Anda mungkin perlu membuka account hosting, desain website dan telah membuat kode, diberikan atau hanya satu orang atau tim untuk menjalankan blog bisnis Anda sendiri. Pastikan mereka tahu tujuan bisnis Anda, kelompok target, parameter konten dan prosedur umum untuk publikasi (seperti draft, revisi dan penjadwalan harus diperlakukan). Begitu dukungan orang atau tim memiliki hak akses administratif di situs blog, mereka dalam menjalankan.

Tapi apa itu SEO?
Anda dapat memiliki semua konten yang terbesar dan paling berharga di dunia blog, tetapi jika dioptimalkan untuk pencarian, Anda tidak akan melihat hasil yang diinginkan. Pastikan bahwa penulis memiliki daftar kata kunci yang solid Anda peringkat dan akrab dengan praktek-praktek dasar SEO.

 

Article from : Progressive drsch

Iklan

Perihal Rifqi Azhar Nugraha
saya selalu ingin tahu atas hal yang belum saya ketahui

Comment disini.!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: